Pelatihan Pemanfaatan dan Daur Ulang sampah

7 September 2015
Ini spanduknya
Tepat pada tanggal 6 September 2015 kemaren WANAPALHI (Wahana Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup), mengadakan kegiatan "Pelatihan Pemanfaatan dan daur ulang sampah", kegiatan ini dilaksanakan di Pasir Putih tepatnya basecamp "Pondok Belantara", yang berada di jalan Purwosari.

Pemateri dari "Dalang Collection", kenapa kami minta dari mereka? Karena mereka sudah berkompeten dibidang daur ulang sampah dan juga mereka sudah berkecimpung dalam bisnis ini. Hasil dari pelatihan mereka, karya karya yang dihasilkan oleh peserta mereka pasarkan.

Kegiatan dimulai dari jam 10 pagi, actually dijdwalkan jam 9 tapi karena pesertanya para ibu rumah tangga, mereka punya kesibukan ddan harus masak dulu paginya jadi acara ditunda sampai ibu ibu itu hadir. Peserta berjumlah 15 orang, sebenarnya target kami 25 orang, karena banyak dari ibu ibu tersebut yang tidak bisa hadir jadi kami lanjutkan saja acaranya.

Materinya ada dua, pertama tentang pembuatan pupuk kompos memggunakan EM4 dan satu lagi tentang pembuatan karya dari sampah. Acara selesai jam 5 sore, dilanjutkan dengan ngobrol asyik dengan kawan kawan Pondok Belantara sampai jam 8 malam.
Peserta lagi sibuk membuat karya

Lagi konsen belajar

Umur boleh tua, semangatnya tetap muda


Panitia ndak mau kalah

Dah gitu aja. . Capek ngetik di smartphone

By blank

2 comments: